Kamis, 05 Juli 2012

4 Font ttf Yang Keren Dan Cantik

Kali ini Q mw berbagi 4 font ttf yg keren dan cantik kesukaanku. bwt yg blm tw cara ganti/pemasangan font di hp baca di sini
OK langsung aja ke topik.
Lihat screen shotnya di bawah ini :
1. FONT U NICODE LUCIDA NAZARETH BY IHINT

Gmn bro/sis... cantik kan??..
Ayo yg mau yg mau dundut di sini
2.FONT UNICODE COMBI_1V7.5 BY ELANG84

Gmn bro/sis.. cantik kan...
Yang Pengen Langsung Aja Comot Di Sini
3.FONT UNICODE MIRIP TEKS HINDI ONE NIGHT STANDv7.8
Keren Kan??.. donlot di di sini
4.3 FONT HINDI
DI bawah Ini Adalah Contoh Salah Satunya

Gmn bro/sis..MANTEP kan..??
Ayo yg mau yg mau... sikat sikat disini
BERBAGI ITU INDAH
SEKIAN DARI SAYA,TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA.

0 komentar:

Poskan Komentar